IRC di Media
30/03/2016IRC Ajak Komunitas Superhero Nobar Batman v Superman
SPORTKU.COM - PT Gajah Tunggal Tbk terus melakukan pendekatan dengan para komunitas. Melalui brand andalannya IRC, Gajah Tunggal menggelar ajang bertajuk “Nonton Bareng IRC Tire Bersama Komunitas Batman, Komunitas Superman, dan Komunitas Motor”. Puluhan peserta hadir dalam gelaran yang digelar Jumat (25/3) lalu.
Ya, acara kali ini memang terlihat berbeda dengan gelaran yang sebelumnya pernah digelar IRC. Di mana nonton bareng film Batman v Superman dirasa IRC cocok untuk dijadikan media pendekatan atau pengenalan produk IRC kepada masyarakat luas. Tak hanya melulu kepada para komunitas bikers.
"Kita mencoba dengan komunitas yang berbeda. Nobar ini berbeda dengan motor dan ban atau dunia sport. Kita mencoba merambah ke komunitas lain. Biar gak dianggap ke sport melulu. Tapi bukan berarti kita mau ninggalin komunitas sportnya," ungkap Baharijanto, Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.
"Terus terang event nobar Batman vs Superman ini persiapannya mepet banget. Jadi terima kasih untuk para tim yang sudah mensukseskan acara ini. Kedepannya akan terus kita jalin dengan komunitas ini, tapi bisa dalam bentuk lain. Tidak hanya nonton bareng. Total peserta nobar kali ini ada 80 peserta (15 komunitas Batamn dan 15 komunitas Superman) dan 15 bikers dari komunitas motor," sambung Baharijanto usai nobar di CGV Blitz Central Park Mall, Jakarta.
Baharijanto pun merasa kagum dengan komunitas superhero yang hadir. Terlebih lagi ada beberapa peserta yang dengan sukarela mengenakan baju Superman. Bahkan diakui Baharijanto, ada peserta yang sudah lebih dari empat kali nonton film garapan Zack Synder ini pun rela hadir di nobar bareng IRC.
"Antusias mereka sangat tinggi. Bahkan dari mereka ada yang memakai baju Superman. Kalau mereka tidak cinta dengan karakter superhero mungkin tidak mau pakai baju tersebut," pungakas Baharijanto.
Sumber:
http://motor.sportku.com/berita/news/aktual/115017-irc-ajak-komunitas-superhero-nobar-batman-v-superman