IRC On The Media
30/07/2018IRC Meraih TOP Brand Award 2018
Jakarta, 27 Juli 2018 - PT Gajah Tunggal, Tbk berhasil meraih TOP Brand 2018 melalui brand IRC untuk kategori produk Ban Motor. Kepiawaian kerjasama tim dalam membentuk citra merek serta produk yang baik telah menjadikan IRC sebagai produk ban motor yang paling dipercaya oleh masyarakat. Penghargaan yang diprakasai oleh Majalah Marketing ini dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta (27/7) yang dihadiri Leonard Gozali – Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal, Tbk selaku penerima penghargaan.
Berhasilnya IRC meraih TOP Brand Award 2018 membuktikan bahwa produk ban motor yang sudah ada lebih dari 40 tahun ini telah memenuhi tiga parameter index ukur yaitu Top of Mind Awareness , Last Used dan Future Intention. Penilaian parameter index tersebut melibatkan 12.000 responden yang ada di 15 kota yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Manado dengan metode pengumpulan data wawancara dan kuesioner.
“Ini merupakan penghargaan yang kesekian kalinya bagi IRC sebagai TOP Brand untuk kategori produk ban motor. Hal ini merupakan bukti hasil kerjasama tim yang telah dibentuk dari Sales, Marketing, Research and Development serta seluruh pihak yang turut memajukan brand IRC” ungkap Leonard.
IRC terus berinovasi mengembangkan produk ban motor melalui tim riset yang telah dibentuk untuk memenuhi keinginan pasar. Produk ban motor yang telah dipercaya sebagai OEM merek-merek motor di Indonesia ini bahkan tidak hanya meningkatkan produk ban tubeless tetapi juga mengembangkan ban radial IRC RMC810.
“Keberhasilan IRC pada penghargaan TOP Brand ini menjadikan motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan produk yang berkualitas dengan distribusi dan promosi yang sejalan dengan perkembangan pasar” Tutupnya.